Copyright © Yekti Ambarwati
Design by Dzignine
Senin, 30 Januari 2012

Rebutan Remot TV# Part II

Masih di segmen "Rebutan remot TV", malam ini ada acara konser boy band & gril band di salah satu stasiun tv dan dalam waktu yang bersamaan ada acara konser dangdut di stasiun tv saingannya. kali ini bukan aku, ayahku dan ibuku yang rebutan remot tv, tapi giliran adikku yang baru kelas 4 SD.

Ayahku berkoalisi dengan ibuku untuk bersaing  melawan adikku yang ngotot pengin nonton konser boy band & gril band. Maklum anak muda, sedang terkena sindrom korea. Tapi bicara soal dangdut dan boy band &gril band ada yang menggelitik perhatianku. bagaimana tidak?? kedua aliran itu sangatlah kontras sekali dan bertolak belakang.
dangdut yang identik dengan orang desa yang udik dan cupu sedangkan k-pop identik dengan moderen dan gaul. Walau dangdut adalah musik orang desa dan orang-orang kecil namun ketenaran dangdut tak dapat digantkan.

Siapa yang nggak tahu dangdut?? dari tukang becak hingga presiden tahu apa itu dangdut. Beda dengan boy band &gril band belum tentu tukang becak tahu, hanya mereka yang ngaku gaul dan modern saja.

0 komentar:

Posting Komentar